6 Hal yang Harus Dilakukan Meghan Markle untuk Menebus Kesalahannya dengan Keluarga Kerajaan

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
6 Hal yang Harus Dilakukan...
Ada beberapa hal yang harus dilakukan Meghan Markle untuk menebus kesalahannya dengan Keluarga Kerajaan. Sikap Meghan dan Pangeran Harry telah mencoreng citra. Foto/People
A A A
INGGRIS - Ada beberapa hal yang harus dilakukan Meghan Markle untuk menebus kesalahannya dengan Keluarga Kerajaan . Sikap Meghan dan sang suami, Pangeran Harry yang menyerang Keluarga Kerajaan telah mencoreng citra mereka.

Hal tersebut juga berdampak besar pada karier, terutama pengaruh begitu terasa kepada Meghan Markle . Jika Pangeran Harry selangkah lebih maju dengan kegiatan amal dan Invictus Game, berbeda halnya dengan mantan aktris asal Amerika itu.

Meghan sampai saat ini belum membuat gebrakan hingga menyebabkan popularitasnya merosot, dan citranya dicap buruk. Terlebih, masyarakat Inggris sangat mencintai Keluarga Kerajaan, yang mana hal tersebut membuatnya tidak disukai.

Menurut pakar PR Ed Coram James, kampanye humas ibu dua anak itu yang menyerang Keluarga Kerajaan gagal total. Hal ini membuatnya terlihat sebagai pribadi yang pendendam dan mencari perhatian.

6 Hal yang Harus Dilakukan Meghan Markle untuk Menebus Kesalahannya dengan Keluarga Kerajaan

Foto/People





“Ia menyerang Keluarga Kerajaan. Dan, secara umum, orang Inggris mencintai Keluarga Kerajaan. Sayangnya bagi Meghan, ada banyak kesalahan dalam hal ini. Kampanye humasnya terhadap Keluarga Kerajaan gagal total,” kata James.

“Sehingga ia tampil sebagai orang yang pendendam, manja, sombong, dan suka mencari perhatian. Dan orang-orang yang ia coba gambarkan sebagai penjahat, tampil sebagai orang yang dewasa, terukur, dan, terus terang, seperti Raja,” tambahnya.

Untuk memulihkan reputasinya, adik ipar Pangeran William itu disarankan untuk mengadopsi sikap diam, sabar, disiplin, dan fokus pada kegiatan amal yang positif. Lebih lanjut, ia diminta untuk tidak membuat pernyataan kontroversial lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)